Rabu, 12 Juni 2013

Kumpulan Status Twitter "Mario Teguh"




 Jika dia membuatmu mensyukuri hari ini, dan berdamai dengan masa lalumu, maka dia adalah masa depanmu. Mario Teguh

Waspada karena kesalahan orang lain bukanlah sifat pendendam, tapi kehati-hatian. Orang bodoh lupa, dan tertipu lagi. MT

Memaafkan lebih mudah daripada membangun kepercayaan kembali. Mario Teguh

Aku tak ingin berdoa menjadi muda selamanya, karena aku telah berdoa untuk menua berbahagia bersamamu. - MPW

Istilah Baru: MPW = Mantra Penglepek Wanita, kata-kata bertuah yang melelehkan wanita. Gunakan hanya jika terdesak.

Mengeluhlah sebebasmu, jangan kau ajak aku menirumu. Masih banyak keluhanku sendiri, maka biarkan aku bertindak. MT

Ternyata ada jasa yang menagihkan pendapatan orang yang menggunakan nama dan karya kita secara tidak legal. Let's be wise.


Hidup ini bukan soal galau atau tidak, tapi soal bertindak atau tidak. Itu! – Mario Teguh


Om, laki-laki itu pembohong semua. Katanya aku ini nyawanya, tanpa aku dia mati. Kita udah putus, eh! dia tetap hidup?!


Om, aku lebih butuh duit daripada nasihat. – Nah, karena Anda kurang nasihat, mangkanya Anda kurang uang. ATIMH - MT


Kegalauan anak muda yang rajin, bercita-cita besar dan pekerja keras SANGAT BERBEDA dengan kegalauan pemalas. Mario Teguh


Kemarahan pada anak muda - sama sekali tidak berbahaya. Yang bisa berbahaya - sang anak muda. Mario Teguh


Jangan sampai orang beriman, kalah dari orang tidak beriman yang rajin belajar dan bekerja. Mario Teguh


Iman itu penting, tapi iman saja tidak cukup. Kamu juga harus pandai. Mario Teguh


Tuhan, luluskan dan sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku mampu segera menyejahterakan orang tuaku. Aamiin


Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik. Aku ingin membanggakan dan membahagiakan orang tuaku. Aamiin



Tuhan, bahagiakanlah kami dalam kesetiaan kepada satu sama lain, dalam keluarga yang rukun dan sejahtera. Aamiin

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah