Senin, 10 Juni 2013

Kumpulan Status Twitter dan Facebook "KANGEN SESEORANG"





Aku sayang kamu, kamu sayang dia. Okesip:")

Percuma ngangenin, yang dikangenin aja gak peka-peka :')

aku diam karena aku gak mau buat kamu kecewa :(

Ciee yang lagi kangen tapi cuma bisa diem, ga berani ngomong langsung. Ciee.

Aku masih sayang kamu, makanya sampai sekarang masih belum bisa lupain kamu.

"aku kangen kamu" adalah tiga kata yang pengen banget aku ucapkan ke kamu.

Mencintaimu memang tidak masuk akal, tapi masuk ke hati.

Hubungan yang sehat itu yang bisa saling sayang, saling ngertiin, saling memiliki satu sama lain.
 
Yah, namanya juga sayang. Walaupun sesekali dia ngulangin kesalahan kecil yang sama, tetep aja bakalan dimaafin.
 
malem senin, dimana malem ini kewajiban aku ngangenin kamu u,u
 
Faktanya aku selalu merasa bahagia ketika berada didekatmu :)
 
Perasaan dulu sama sekarang belum berubah, masih tetep sayang kamu.
 9
Kangen "sayang-sayangan" sama kamu.

Kangen dikirimin sms selamat pagi dari kamu.

Kangen? sama kamu doang.
 
"Selamat Tidur" buat kamu yg sampai saat ini tidak pernah hilang dari ingatanku.
 
Selalu terselip harapan ingin-jadi-pacarmu ketika kita sedang sms/bbman.

Sabar untuk yang kesekian kalinya :')

Dibalik kata "bukan urusanku lagi" terdapat banyak arti kekecewaan didalamnya.

Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu hingga ajal pun datang untuk menjemputku :)

aku ini butuh kasih sayang,bukan harapan :')

Aku merindukan kamu yg dulu :')

Aku masih sayang kamu, meskipun aku masih belum mampu untuk mengatakannya :')

Aku orangnya emang gitu, kalo udah sayang pasti sayang banget.

Menyakitkan saat memaksakan untuk melepaskan disaat masih sayang.

Berdua denganmu lah yang membuatku bahagia~

Bahagia itu sederhana: hanya kita. Tanpa dia, mereka, ataupun orang ketiga

Aku sedang jatuh cinta padamu. Awalnya hanya sekali, sekarang berkali-kali.

Hidupku terasa indah ketika bersamamu dulu.

cinta itu adalh anugrah terindah dari Tuhan, jangan sia-siakan cinta yg hadir dalam hidupmu karna jika dia pergi dia tidak akan kembali lagi

Duniaku akan jauh lebih indah kalo saja aku bisa selalu melewati hari bersamamu.

Nahan kangen itu susah, apalagi kalo orang yang aku kangenin itu adalah kamu?

cinta itu adalh anugrah terindah dari Tuhan, jangan sia-siakan cinta yg hadir dalam hidupmu karna jika dia pergi dia tidak akan kembali lagi

Ada yang beda, ada yang kurang. Semenjak kamu tidak disini lagi.

Soal hati, aku memang ga bisa bohong. Jujur,aku sayang banget sama kamu :)

DIA orang kaya aku orang ga punya tapi cinta ku yang paling setia, @astriafl

Soal hati, aku memang ga bisa bohong. Jujur,aku sayang banget sama kamu :)

Kamu bisa membuatku tertawa, membuatku bahagia?

Aku ga tau mengapa bisa secinta ini. Tapi yg jelas, aku selalu bahagia jika bersamamu.

Tuhan, tolong selalu jaga dan lindungi orang-orang yang aku sayang ya :)

Jika bukan karena cinta mana mungkin aku bisa bertahan sejauh ini untukmu.

aku tahu, semua yang aku lakukan ini konyol. aku lakuin ini karna aku sayang banget sama kamu. percaya atau ngak tapi itulah kenyataannya

Aku takut jatuh cinta padamu, aku takut kamu tidak mempunyai rasa yang sama sepertiku.

Kebahagiaan adalah ketika aku dan kamu bisa menjadi kita.

cinta itu adalh anugrah terindah dari Tuhan, jangan sia-siakan cinta yg hadir dalam hidupmu karna jika dia pergi dia tidak akan kembali lagi

Hanya sekedar ingin tahu tanpa ada rasa peduli itu sebenarnya...... Sakit.

Kamu adalah alasan dibalik setiap tawa, bahagia dan sedihku :')

Saya orangnya memang mudah suka, tapi bukan berarti mudah lupa.

Karena kamu adalah seseorang yang selalu ada dihatiku.

Gue kangen lo yg dlu yg slalu ada buat gue :"(

Bolehkah aku berkung kehatimu? Aku cuma ingin mengambil milikku saja yang tertinggal disana kok. Senyumku

you smile , i smile :)

Hanya sekedar ingin tahu tanpa ada rasa peduli itu sebenarnya...... Sakit.

Kamu masih nomor satu yang ada di hatiku.

Bukan cuma kamu aja yang manis, cerita cinta kita juga jauh lebih manis kok. Hehe

Jaga orang yg sayang sama lo jangan sampe nanti lo nyesel :')

Artikel Terkait

1   komentar

Anonim mengatakan... 4 Juni 2014 pukul 19.03
GOOD ;)
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah