Senin, 17 Desember 2012

Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2012 - 2013



 Syawal Makkah | Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2012 - 2013 - oke satu lagi niih buat para pembaca blog syawal makkah yang setia, mimin mau share Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2012 - 2013 oke sebelum bobo mimin mau kasih artikel Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2012 - 2013
 oke mumpung mimin lagi galau yah gitu dhe lanjut aja dhe semoga terhibur dan termotivasi buat pembaca cekidot.


kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! karena itu bisa menyakiti orang lain



Kita kok sama jomblo ya. Jangan kita jodoh. Gimana kalau kita pacaran aja.



cantik/ganteng itu bukan jaminan kamu akan bahagia !



Selamat pagi. Semoga hari ini jadi hari yang indah :)



 hal yang bikin aku seneng, yaitu buat kamu tersenyum !

 

lagi kangen si dia !

 

kalo kamu jadi air mata, aku gak akan biarin air mata itu turun, karena aku gamau kehilangan kamu !

 

untuk kesekian kalinya aku teringat kenangan itu !

 

Jomblo itu pilihan, pacaran itu bisa jadi pelarian.

 

Selamat pagi, semoga gak ada yang ngerusak mood kita hari ini :)

 

aku ingin kamu tau kalo aku sayang sama kamu ! masalah percaya apa enggaknya terserah kamu, yang penting aku lega udah bisa bicara jujur !

 

walaupun kamu jahat, aku tetep gak bisa lupa ! mungkin ini yang namanya gagal move on

 

Ya tuhan tolong jaga dia, lindungi dia dari gelapnya malam ! sampaikan padanya kalo aku sayang sama dia :)

 

Tak pernah lelah untuk memikirkanmu, merindukanmu dan mencintaimu. Dear you, with love~

 

Dibalik orang sukses, ada mantan yang pengen ngajak balikan.

 

Oh.. Iya ya RT @RBudianingsih: Kalo laper juga, kesian beras emak abis mulu RT TulisanJUJUR: Habis makan kok kenyang ya. Aneh~

 

Nanti kalau laper gmn dong? RT @Lutfia_anna: Kalo gak mau kenyang gak usah makan : RT TulisanJUJUR: Habis makan kok kenyang ya. Aneh~

 

Habis makan kok kenyang ya. Aneh~

 

Paling nggak suka nunggu lama, apalagi sendirian. RT yang setuju~

 

Orang cakep bangunnya pagi. RT yang uda bangun~

 

Nggak ada yang bisa mengukur sedalam apa cinta seorang ibu pada anaknya. Beliau sangat luar biasa #tulisanjujur

 

Tak seharusnya perbedaan menjadi alasan untuk berpisah #tulisanjujur



Cowok yang baik itu nggak suka bohongin pacarnya #tulisanjujur



Sekeselnya sama sahabat, pasti nggak akan lama udah baikan lagi #tulisanjujur



Lihat aku disini, aku yg selalu menyayangimu..

Nov

Cinta itu seharusnya saling mempercayai bukan saling mencurigai #tulisanjujur



I want to hear your voice, look your smile



Kangen aku ke kamu ko ngga ilang ilang ya..



Selamat malam bintang, tolong jaga dia disana dan sampaikan kepadanya bahwa aku sayang padanya



kamu gak perlu berusaha jadi yang sempurna, aku gak mau kamu menjadi orang lain, jadilah diri kamu sendiri, maka itu sempurna buat aku !



Kenangan itu lebih manis daripada sebuah permen ! dan itu yang membuatku kangen dengan dia !



aku lebih suka kamu yang dulu !



I just wanna say "I miss you" #tulisanjujur



? Nonton TV ? Facebook ? Internet ? Twitter ? Tugas #tulisanjujur



Aku memang bukan yang terbaik untukmu tapi aku akan berusaha menjadi lebih baik untukmu.



tidak ada masa depan kalo tidak masa lalu !



Aku tak pernah tau kalo kita bs bersama. Aku tak tahu kalo nanti kita mungkin berpisah. Yang aku tahu Tuhan tahu yg terbaik buat ku



Terkadang ketika teringat masa lalu, ada beberapa penyesalan dgn apa yg sudah terjadi. Semoga itu bisa membuat ku lebih baik ke depan



malem ini aku teringat kembali kenangan itu, namun aku sadar, sekarang aku hanya seseorang yang tidak se spesial dia !



bersyukur itu sederhana, ketika kita masih bisa bernafas dan bisa melihat matahari terbit ! Selamat pagi :)



Aku dan kamu, selamanya :)



Mau dilupain gimana pun, tetep aja kamu pernah mengisi hati aku



Selamat pagi kamu yang pernah mampir di hatiku :)

Nov

Terkadang aku terdiam ketika kita sedang ada masalah, aku terdiam bukan karena tidak peduli tapi karena ingin masalah itu cepat selesai



Selama masih ada cinta di antara kita, aku yakin semua akan baik baik saja #tulisanjujur



Move on itu sedikit gampang, banyak susahnya #tulisanjujur



selamat pagi kamu yang pernah mengisi hatiku, semoga kamu selalu baik baik saja :)



Jomblo itu bukan berarti selalu kesepian, tapi jomblo itu bersiap-siap untuk mendapatkan cinta yg lebih baik #tulisanjujur



Selamat pagi kamu yg ga pernah absen muncul di pikiranku :)



tiada hari tanpa memikirkan mu #tulisanjujur



Siapapun pasti ingin bahagia, begitu juga aku yang ingin bahagia denganmu #tulisanjujur

Nov

Bertahanlah pada satu cinta yg kamu yakin dia akan membahagiakan mu #tulisanjujur



Selamat malam cinta, semoga besok pagi masih terbangun dengan perasaan yg sama ya :)



Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran #tulisanjujur



Mudah jatuh cinta, tapi susah untuk melepaskan #tulisanjujur



Tuhan tahu yang terbaik buat ku :) #tulisanjujur



Aku butuh kamu tapi kamu ga butuh aku :|



Nyesek itu kalau ngangenin pacar orang #tulisanjujur



Dikasur  menit terasa  detik. Di sekolah  menit terasa  jam #jujurbanget



Belajar menit, mainan HP jam #jujurbanget



#NovemberWish No more galau, always happy with you :)



#NovemberWish semoga semakin deket sama kamu :)



Cari pacar itu yang membuat kamu nyaman jadi diri sendiri, bukan memaksa mu jadi orang lain



Yg punya pacar ga usah ngecengin yg jomblo mulu deh. Kalo putus aja nangis!



Lo aja nggak mikirin gue, kenapa gue harus ?



Percuma aja mikirin lo yg ga pernah mikirin gue, bikin nyesek!!



udah tidur aja, gausah nungguin sms dari dia ! percuma gak bakal dibales



gue ini bukan boneka loh, yang seenaknya lu maenin disaat lagi butuh doang !



Lo aja nggak kangen, kenapa gue harus ?



Hidup akan terus berjalan, dengan atau tanpa kamu~



Korban PHP mana korban PHP ...



#PenalteesstAnniv siapa yang sayang sama Ibu ? #retweet



Dear god, thank you for everything :)



Hapusin semua foto mantan adalah awal yang bagus untuk move on~



Gue capek. Silakan lo lakuin semau lo aja!!



Lo boleh kangen sama siapa aja, karna kangen itu manusiawi.



Bukan hati kita yg terpisah, hatimu lah yg memutuskan untuk menjauh



Sebuah kata "Hi" itu bisa mengawali sebuah cerita cinta kehidupan seseorang



Selamat pagi.. Semoga hari ini lo selalu bahagia ya :)



Gue selalu mikirin lo, apa lo disana juga mikirin gue?



Cinta sejati takkan menuntut pasangannya untuk menjadi sempurna. Karena cinta itu akan menerima apa adanya dia.



Gue pengen bisa deket terus sama lo, tapi lo nya gamau..



Cinta lama hanya dapat hilang dengan datangnya cinta yg baru



Perbanyakin ngaca mbak, biar sadar diri ! Hahaha



Minggu = hari buat males-malesan



Pengen bisa lebih deket sama lo, tapi lo nya cuek



Gue nyerah, hati gue udah terlalu lelah menahan rasa sakit ini.



Gue ga suka kalo ada yang ngomong seenaknya tentang gue padahal dia belum kenal sama gue!



Ternyata lo bukanlah orang yg diciptakan buat gue. Sekarang saatnya gue mencari orang tersebut :)



Gue ga akan pernah hapus lo dari ingatan. Semoga lo juga ngelakuin hal yg sama :)



Twitter + Internet + TV + Makan = cara gue ngabisin weekend :|



Sayangnya sama kamu, kamu sayang juga nggak? :|



Kangen sama kamu, kamunya kangen juga nggak ? :|



#ReplaceTitleSongWithAlay Gita gutawa - Alay tapi malu



#ReplaceTitleSongWithAlay Merpati Band - Tak Selamanya Alay itu Indah



#ReplaceTitleSongWithAlay Audi - Lama-lama Aku ALAY



#ReplaceTitleSongWithAlay She - Apalah Arti Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Kotak - Pelan Pelan Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Cherrybelle - Alay is you



#ReplaceTitleSongWithAlay Kotak - Masih Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Zigaz - Sahabat jadi Alay



Hashtag #ReplaceTitleSongWithAlay uda jadi TTI guys , selamat ya ^^ Keep tweeting ya biar jadi TTWW . Semangaaaaat :*



#ReplaceTitleSongWithAlay Dadali - Disaat Aku Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Taxi -Terlanjur Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay The Aldy's - Maaf Karena Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay The Virgin - Alay Setengah mati



#ReplaceTitleSongWithAlay Vidi Aldiano - Alay Menguras Hati



#ReplaceTitleSongWithAlay Astrid - Tak Ingin Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Karena Kusuka Alay - JKT



#ReplaceTitleSongWithAlay Agnes Monica - Karna Ku Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Andity - Semenjak ada Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay ST - Aku Masih Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Karena Ku Cinta Alay - BCL



#ReplaceTitleSongWithAlay Marcell - Takkan Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Judika - Alay yang Tersakiti



#ReplaceTitleSongWithAlay Ashilla Zee - Masih Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay D'Masiv - Alay Ini Membunuhku



#ReplaceTitleSongWithAlay Afgan - Bukan Alay Biasa



#ReplaceTitleSongWithAlay Kerispatih - Bila Alay ku ini Alay mu



#ReplaceTitleSongWithAlay Vierra - Terlalu Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay BCL - Pernah Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Raisa - Serba Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay D'masiv - Sudahi Alay Ini



#ReplaceTitleSongWithAlay Apalah Arti Alay - Raisa



#ReplaceTitleSongWithAlay Peterpan - Ada Apa Dengan Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Adele - Someone Like Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Syahrini - Semua Karna Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Super Junior - Mr. Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Anang - Separuh Jiwaku Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay Rumor - Butiran Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay D'Masiv - Pergilah Alay



#ReplaceTitleSongWithAlay NOAH - Separuh Alay



Gue juga butuh perhatian dari lo !



Gue paling nggak suka sama cowok yang suka gak nepatin janji !



#PilihSatu Bapak / Ibu ?



#PilihSatu sukses / pengangguran ?



#PilihSatu manja / mandiri ?



#PilihSatu naik sepeda / lari ?



#PilihSatu mobil / motor ?



#PilihSatu matematika / kimia ?



#PilihSatu SMA / SMK ?



#PilihSatu Cewek / Cowok ?



#PilihSatu IPA / IPS ?



#PilihSatu tas baru / sepatu baru ?



#PilihSatu nikah / wanita karir ?



#PilihSatu Ganteng / Cantik ?



#PilihSatu dengerin musik / nonton TV ?



#PilihSatu BB baru / pacar baru ?



#PilihSatu dicemburuin / dicuekin ?



#PilihSatu onedirection / justin bieber ?



#PilihSatu makan di luar / makan di rumah ?


#PilihSatu ALAY / LEBAY ?



#PilihSatu nasi goreng / mie goreng ?



#PilihSatu merah / hijau / pink / kuning ?


#PilihSatu pemarah / sabar ?



#PilihSatu jujur / romantis ?


#PilihSatu gak bisa main / gak bisa twitteran ?



#PilihSatu Apel / Anggur ?



#PilihSatu Andre / Sule ?



#PilihSatu gak punya temen / gak punya pacar ?



#PilihSatu KFC / McD ?



#PilihSatu digantungin / diputusin ?



#PilihSatu minum air putih / minuman bersoda ?



#PilihSatu pacar bawel / dingin kaya es ?



#PilihSatu Bali / Jakarta ?



#PilihSatu banyak teman / banyak duit ?



#PilihSatu ditolak / diselingkuhin ?



#PilihSatu pendendam / pemaaf ?



#PilihSatu jomblo / gangguin pacar orang ?



#PilihSatu SMP / SMA ?



#PilihSatu egois / pembohong ?



#PilihSatu malam minggu sama pacar / temen-temen ?



#PilihSatu pacar humoris / perhatian ?



#PilihSatu kepo-in mantan / cari gebetan ?



#PilihSatu NOAH / Smash ?



#PilihSatu Super Junior / Smash ?



#PilihSatu gombalin / digombalin ?



#PilihSatu dokter / pengusaha ?



#PilihSatu kopi / teh ?



#PilihSatu Pizza / Burger ?



#PilihSatu google chrome / mozila firefox ?



#PilihSatu sering curhat / dicurhatin ?



#PilihSatu pacaran di twitter / facebook ?



#PilihSatu galau / nangis ?


#PilihSatu selingkuh / diselingkuhi ?



#PilihSatu MOVE ON / BALIKAN ?



#PilihSatu SNSD / Cherybelle ?



#PilihSatu programmer / fotografer ?



#PilihSatu punya pacar cakep playboy / jelek tp setia ?



#PilihSatu pacaran / fokus belajar ?



#PilihSatu kelaparan / kehausan ?



#PilihSatu pacar posesif / cuek ?



#PilihSatu punya banyak sahabat / banyak pacar ?



#PilihSatu ngerjain tugas sendiri / copas ?



#PilihSatu Ikut upacara / pura-pura sakit ?



#PilihSatu belajar / main twitter ?


#PilihSatu jomblo / balikan sama mantan ?



#PilihSatu cowok cool / humoris ?


#PilihSatu belajar / main ?


#PilihSatu tidur / olahraga ?



Lo ga bosen bikin gue kesel mulu tiap hari??



Gue gak sms, bukan berarti gue gak kangen sama lo


LAGI KANGEN SAMA SESEORANG *gak santai*



Cuma orang bodoh yang sia-siain orang yang tulus sayang sama dia !



Gue cemburu karena gue peduli. Gue peduli karena gue sayang sama lo !



#OctoberWish Semoga ngga ada lagi keegoisan dalam hubungan kita. Hanya ada saling pengertian :)



#OctoberWish semoga lo tambah perhatian, tambah sayang sama gue.. Love you :*



disaat gue udah move on, elo dateng dengan seenaknya ngasih perhatian yang bikin gue teringat lagi akan kenangan bersama lo ! #GagalMoveOn



Gue ga pernah nyesel sayang sama lo. Gue justru bersyukur dipertemukan dengan orang kaya lo :)



bisa gak sih hadirin gue "sedikit" aja di sela sela kesibukan lo? gue tuh kangen banget sama lo :(



Gue juga butuh perhatian. Apa gunanya punya pacar kalo tetep ga dapet perhatian?



Mau sampai kapan lo sakiti hati gue?



Lo sadar ngga sih kalo disini tuh ada gue yang selalu nungguin lo?



Harus sampe kapan sih, lo bakal tau perasaan gue?



Gak usah suka ngatur hidup gue! Hidup lo sendiri aja belom tentu bener



Pas ketemu dicuekin, pas udah jauh dicariin. Agak aneh..



Suka bete kalau dicuekin sama lo, nyadar kek



Suka bete kalau bbm cuma di read doang



Suka bete kalau disms balesnya lama


Kenapa harus selalu cewe yg ngerasa tersakiti? Coba sekali kali cowo juga ngerasain sakit itu!!



Gue cuek bukan berarti gue ga sayang. Terkadang gue cuma bingung gimana cara ngungkapinnya..



Selalu ada nama lo, baik di hati ini maupun di setiap doa gue



Galau adalah melihat lo tersenyum dan menyadari senyum itu buat orang lain



Kasihan bapak ibukmu, kalau galaunya cuma karena cinta-cintaan.. Percayalah~


Semua masalah pasti bisa diselesaikan, jangan nyerah duluan sebelum nyoba!



Malem ini, malem minggu ya? HAHAHAHAHA



Dear mantan, faktanya hidup gue lebih baik tanpa lo



Susah move on itu karna sulitnya melepaskan, masih menunggu dan berharap dia kembali..



Cinta adalah cerita antara aku, kamu dan takdir Tuhan



Lo kangen dia, tapi apa dia juga kangen sama lo? :|


Gue kangeeeen banget sama lo :'(



"Maaf aku bukan yang terbaik buat kamu" <- alesan klasik kalo minta putus !



Yakin lo punya pacar? Ko kemana mana sendiri aja, pacarnya kemana?



Suatu saat semuanya pasti akan berakhir. Entah berakhir secara baik-baik atau entah secara sangat menyedihkan



Cewe sering ngasih kode daripada ngomong langsung karena mereka malu untuk mengatakannya



Ga usah nuntut gue buat sempurna, karna gue ga akan pernah bisa.



inget ya ! Cewe itu nangis bukan karena lemah ! tapi emang karena nangis itu membuat hati sedikit lebih tenang !



Buat apa pacaran kalo lo cuma berpura-pura bahagia berada disitu?



lo pacaran? ko penderitaannya lebih lebih dari yang jomblo yah? nangis mulu perasaan, gue yang jomblo aja malah bisa ketawa terus #pukpuk


pengen deh di nyanyiin someone special sebelum tidur terus sebelum udahan dia ngucapin "i love you beb" *SoSweet*


Malam minggu nggak harus sama pacar, menghabiskan waktu bersama keluarga misalnya #retweet yg setuju


Mantan? Kita gak berteman, kita jg gak musuhan. Kita hanya orang asing dengan beberapa kenangan



Cewe itu ga ribet ko asal lo mau sedikit aja usaha buat ngertiin dia.


Cewe itu ngga ribet ko. Mereka cuma pengen dimengerti. Itu aja.


Jangan mementingkan salah satu antara pacar dan sahabat, buat keduanya menjadi seimbang..



Biarpun banyak yang deketin, tapi ya sayangnya cuma sama lo



Mau marah, mau ngambek, tapi nggak bisa kalo sama lo



Nyari pacar tuh gampang, yg susah itu cari yg bener bener setia dan tulus menyayangi kita.



Gue maunya lo yg selalu ada buat gue, bukan lo yg selalu cuek sama gue.



Walaupun jomblo, masih banyak sahabat yg selalu nemenin gue..



Kadang suka males smsan/bbman kalau nggak sama orang yang special buat gue



Pacaran itu nggak harus merusak persahabatan



Gue seneng lihat lo tersenyum. Lebih seneng lagi ketika tahu alasan lo tersenyum karena gue



Aku marah karena aku sayang sama kamu dan ingin kamu sadar akan kesalahanmu..



Gue nggak menyesali masa lalu, gue hanya menyesal karena beberapa waktu terbuang dengan orang yang salah



Disini aku menunggu, menunggu perhatianmu untukku..


Sesulit apapun itu, gue akan berusaha move on dari lo :)



Jangan ngeluh kalo dikasih kerjaan yang berat, jalani aja dengan santai, pasti akan terlewati dengan mudah..



Sampai kapan kamu mau pendam rasa itu? Sampai dia jatuh ke pelukan yg lain?



Hatiku akan tetap mencintaimu walau hatimu tidak..



Gue ini udah bukan siapa siapa lo, buat apa sih masih ngedeketin gue??



Dalam suatu hubungan itu nggak cuma butuh cinta, tapi juga butuh saling pengertian dan percaya



Aku diam bukan berarti aku lemah, hanya saja aku tak ingin memperpanjang masalah diantara kita..



Hapus semua rasa sedihmu, jadikan hari ini lebih indah..



Aku berharap kau bisa mendengarkan rintihan hati ini, bahwa aku membutuhkanmu :')



Masih tetap sabar dengan sikapmu ini dan berharap kamu akan berubah.


Tidak peduli seberapa sibuk seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama kamu, dia akan selalu berusaha meluangkan waktu untuk mu



Nggak ada sms, nggak ada telpon. Tapi entah kenapa aku disini (masih) memikirkanmu



Jangan samakan aku dengan dirinya, dirinya yg tidak mempunyai cinta setulus aku.



Kesetiaan emang ga bisa diukur sama kata-kata, cuma bisa dibuktiin dengan sikap.



Cuma tiga kata, aku kangen kamu.. :')



Hanya bisa mengungkapkan semua perasaan lewat tangisan dan berharap kamu menyadarinya.



#SeptemberWish kamu akan selalu berada di sampingku selamanya :)



#SeptemberWish kamu bisa menyayangiku setulus hatimu tanpa paksaan..



Setiap ada sms yang masuk, aku selalu berharap itu dari kamu :)



Akan ada saatnya ketika kamu sadar dan mengerti aku. Aku akan menunggunya dengan sabar.



Seorang cewe sering menutupi kesedihan dan kekecewaannya dengan berkata tidak apa-apa.



Kamu bukanlah orang yang kukenal dulu, kini kamu telah berubah sangat drastis.



Yang cocok dijadikan pasangan adalah dia yang mengerti semuanya tentang kamu, bukan yang hanya ingin dimengerti.



Pacar yang baik adalah dia yang tidak pernah membiarkan pacarnya merasa kesepian.


Ga usah cari cari kesalahanku hanya untuk memutuskanku, bilang saja sejujurnya kalau kamu memang sudah tidak menyayangiku.



Ga usah maksain hati kamu untuk mencintaiku.. Cintai aja dia yang membuatmu nyaman berada di sampingnya.


Mungkin sudah saatnya aku mempunyai seseorang yang akan selalu menemaniku dan memperhatikanku.

Berada di sampingmu membuatku merasa nyaman. Bersamamu aku merasakan berbagai rasa. Bahagia, sedih, senang, kesal, marah.



Cari aja orang lain yang bisa lebih ngebahagiain kamu, aku ga mau kamu sakit karna aku.


Pacaran boleh aja, tapi jangan sampe lupain sahabat yang selalu ada buat kita.



Hal yg menyedihkan, ketika membiarkan hatimu memilih orang yg salah. Dan merelakan orang yg tulus mencintaimu pergi begitu saja



Ngebayangin ditinggalin kamu aja udah sedih, apalagi ditinggalin beneran :(



Terkadang patah hati lebih baik daripada memaksakan orang yang tak ingin mempertahankan mu lagi



Maaf, aku lebih memilih dia yang lebih memperhatikanku daripada kamu yang tidak pernah menganggapku ada



Aku emang ga bisa nemenin kamu setiap saat, tapi aku akan selalu memperhatikanmu dari kejauhan.



Kamu tidak sempurna, aku pun jg biasa saja. Namun saat aku dan kamu menjadi "kita" , semua terasa sempurna :)



Teringat kenangan kita dulu. Indah memang.. tapi aku takut berharap lagi



Lagi kangen banget sama kamu sampe semalem kebawa mimpi



Aku bagaikan butiran debu di depanmu. Kecil, tak kelihatan, tak dianggap.



Cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk kita semua. Maka jaga cinta itu sebaik mungkin :)



Aku ga tau apa yang bikin aku sayang sama kamu, yang penting cinta ini tulus :)



Aku menunggumu untuk menjadi jodohku, bukan kekasihku.



Mencintaimu tak pernah butuh alasan. Cinta ini tumbuh begitu saja :)



Ibu, maafkan aku yang masih sering mengecewakan mu. Semoga ini kali terakhir aku mengecewakan mu



Kalau malem kangen sama kamu cuma berharap bisa ditemenin smsan/bbman sampe ketiduran



Aku tak peduli dengan kekuranganmu. Karena setiap manusia tak ada yg sempurna. Yg terpenting aku tulus mencintaimu :)



Cinta bukan hanya bermesraan saat bertemu, tapi juga setia saat jauh



Suka males balesin sms kalo bukan sms dari kamu



Pengen beliin sesuatu buat orang tua dengan hasil kerja keras sendiri. Bahagia rasanya melihat mereka tersenyum :)



Bagiku membahagiakan orang tua adalah yang nomor satu #retweet yg setuju :)



Pas sering ketemu biasa biasa aja. Giliran nggak ketemu gini, kangennya berasa banget



Kalau lagi nggak ketemu rasanya kangen, tapi kalau lagi ketemu kadang suka nyebelin



Tuhan, sampaikan padanya betapa aku merindukannya untuk berada di sisiku lagi



Aku ingin bertemu denganmu walau hanya sekejap saja :'(



Baca sms masuk dari kamu bikin senyum senyum sendiri :)



Rindu ini untukmu. Datang tak pernah mengenal waktu :)



Aku nggak menuntut kamu harus selalu tampil cakep di depan ku. Aku hanya ingin kamu setia di belakang ku



Mencintai seseorang jangan karena fisik atau materi, cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya



Aku ngerasa kamu punya sesuatu yang disembunyiin dari aku, sikap kamu beda banget sih.



Kapan ya kamu bakal menuhin inbox hp aku lagi? :(



Cemburu itu wajar, asal nggak kelewatan :)



Terkadang ketika kita lagi marahan, aku hanya ingin ditenangkan dan kata maaf tulus dari kamu



Aku bukan dia, dan takkan pernah jadi dia. Berhentilah memaksaku menjadi sepertinya, karna aku dan dia memang berbeda



Aku meminta maaf bukan berarti aku yg selalu salah. Aku hanya menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku



Berawal dari kepo, berakhir dengan sakit hati :|



Dalam menjaga hubungan ini, aku lebih sering ngalah walau sebenernya aku ga salah.



Salut sama orang yang nggak suka ingkar janji !



Paling sebel kalau SMS balesnya singkat singkat. Kalau lagi nggak mau diganggu ngomong aja !



Kalau pengennya menang sendiri, pacaran aja sama tembok. Pacaran itu harus sama-sama bisa ngertiin !



Tolong jangan cuekin aku terus, aku juga butuh perhatian dari kamu :(


Semoga yang disana juga kangen sama gue :)


Mending punya satu sahabat sejati, daripada punya banyak temen tapi cuma manfaatin gue doang !



Masa lalu itu cukup dikenang dan dijadikan pelajaran. Gak perlu disesali lagi !



Percuma lo sombongin harta orang tua. Kalau gue mah bangga kalau itu hasil keringat sendiri !



Sedang membiasakan diri tanpa kehadiranmu :|



Jaga wanita yg kamu sayang seperti menjaga perasaan ibumu. Buat dia tersenyum dan bahagia berada disampingmu :)



Apa perlu gue ngejutekin lo, nyuekin lo, supaya lo sadar kalo lo butuh gue ??



Mulai detik ini harus bisa selalu bikin orang tua tersenyum, jangan bisanya nyusahin doang !



Kata pacaran itu harus saling ngerti, nggak boleh egois. Kalau salah ya nggak usah malu minta maaf !



Hati emang nggak bisa bohong, kalau sekarang gue emang lagi kangen sama lo



Kalau emang saling sayang, nggak perlu saling nyakitin dong !


oke sekian dulu postingan dari mimin  Syawal Makkah | Kumpulan Kata - Kata Galau Terbaru 2012 - 2013 dan ketemu kapan2 ya pembaca setia selamat tidur dan mimpi indah :D

Artikel Terkait

2   komentar

Halo semua, apakah Anda membutuhkan layanan peretasan?
Kemudian menghubungi >>> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking yang terbaik.
Jadilah memperingatkan, sebagian besar disebut hacker penipu,
Aku tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri sedemikian sopan santun mudah percaya dan mereka selalu diskrit.
Saya telah scammed berkali-kali putus asa mencoba untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
akhirnya teman saya memperkenalkan saya kepada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan kebijaksanaan dan memberikan segera,
mereka melakukan segala macam hackings mulai dari;
-Sales kartu ATM kosong.
-hack ke akun email dan melacak lokasi email
-semua akun media sosial,
Database -sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
-Retrieval dari kehilangan file / dokumen
-DUIs
catatan-perusahaan dan sistem,
account -Bank, rekening Paypal
kartu -Credit hack
-Credit skor hack
-Monitor telepon dan alamat email
Alamat IP -hack
+ Tekan ke panggilan siapa pun dan memantau percakapan mereka
>>>> KONTAK >> NOBLEHACKER284@GMAIL.com
         **CATATAN**
Mereka juga dapat mengajarkan cara untuk melakukan hal berikut dengan ada E-Book dan tutorial online
* Apakah pasangan Anda kecurangan pada Anda? mereka dapat mengajarkan cara untuk
- TAP KE PANGGILAN MEREKA DAN MONITOR PERCAKAPAN MEREKA
* Email dan pesan teks intersepsi,
* Hack dan menggunakan Kartu Kredit untuk berbelanja online,
* Memantau telepon dan alamat email,
* Hack Android dan iPhone Anda sendiri, dengan tanggapan langsung dan manfaat diskon referal
Reply Delete
saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn saya ditolak habis habisan. saya pernah diusir sama dia saat main ke rumahnya. dia mentang2 cantik sombong. dia memuja mantan nya spt bintang tp dia meremehkan saya spt sampah.
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah