Senin, 17 Desember 2012

Kata - Kata Galau Karena Cinta 2012 - 2013



Syawal Makkah | Kata - Kata Galau Karena Cinta 2012 - 2013 -
oke mimin mau posting artike tentang  Kata - Kata Galau Karena Cinta 2012 - :2013mungkin di antara pembaca-pembaca blog ini pasti ada yang galau kan, !! nah maka dari itu mimin mau share lagi kata - kata galau oke cekidot aja dhe Kata - Kata Galau Karena Cinta 2012 - :2013

Disaat gue kangen sama lo dan nggak bisa ketemu. Mandangin foto lo adalah hal yg sering gue lakukan !


Terkadang suka mendadak kangen sama masa-masa kecil gue !


Inget ya, gue emang ga bisa bales perbuatan lo saat ini. Tapi nanti, pasti Tuhan akan ngebales dengan yg lebih perih lagi !


Gue emang udah move on dari lo, tapi kenangan itu ga akan pernah gue hapus :)


Sayang ini masih buat lo, belum ada yang berubah

Waktu itu mungkin gue bakal sedih kehilangan lo, tapi sekarang gue malah pengen lo pergi jauh jauh dari hidup gue !

Ga usah SOK TAU kalo emang lo GA TAU !!

Gue emang ga cantik, tapi gue masih punya harga diri yg ga bisa lo injek injek kaya gitu !

Senyum bisa dimanipulasi, tapi yang namanya hati gak bisa bohong

Pas ada SMS masuk gue kira itu dari lo, eh taunya dari operator #aihnyesek

Cewek cantik itu adalah cewek yang sopan dalam perkataan dan gak suka pamer paha #okesip

Abis putus bukannya jaga silaturahmi, malah musuhan, saling ngomongin dibelakang. Kaya anak kecil aja !

Namanya juga sayang, pengen diperhatiin wajar doong !

Namanya juga sayang, kangen wajaar doong !

Kalau dia tulus sama lo, dia nggak bakal dengan mudah nyakitin lo. Kalau sering nyakitin, berarti dia bukan yg terbaik buat lo !

Jangan pernah sia-siain orang yg tulus sayang sama lo. Kalau dia pergi, baru deh kerasa banget kehilangannya #catet

Kalau dia bener2 sayang sama lo, dia nggak bakal ngerusak lo. Dia bakal jagain lo !

Sahabat yang bener2 sahabat itu yang selalu ada buat lo, bukan hanya ada pas butuhnya doang !

Jadi cewek itu jangan lemah, biar nggak diremehin sama cowok. Buktikan lo itu cewek yg tegar !

Bahagia gue itu sederhana, cukup lo selalu ada dan jangan pergi !

Jatuh cinta itu gampang.. Yang nggak gampang itu kalau patah hati, bikin susah move on !

Paling nyesek kalau bbm cuma di read doang, taunya malah sibuk bbman sama yang lain

Terkadang kemauan kita gak dimengerti sama orang yg kita sayang, harus banyak bersabar aja

Sms dari gue emang ga penting ya, ga pernah lo bales :|

Apa gue harus marah dulu baru lo sadar lo punya salah sama gue ??

Cowok keren itu cowok yang bisa mandiri, nggak ngandelin harta orang tua mulu !

Silakan lo seneng seneng dulu sekarang, suatu saat lo bakal ngerasain juga ko rasa SAKIT itu !!

Paling nggak suka dibanding2in sama orang lain.. Gue ya gue, biarin gue jadi diri sendiri !

Masih menunggu datangnya sms dari kamu :|

#AugustWish semoga apa yang gue pengen bisa terwujud di bulan ini :)

#AugustWish Yang jomblo cepet dpt pacar. Yang galau cepet move on. Dan yg pacaran semoga langgeng :)


#AugustWish Semoga urusan kerjaan, sekolah, asmara semua lancaaaaaar nggak ada kendala :)


Mantan yang uda nyakitin ngapain jg masih diinget2. Emang dia peduli sama lo? Uda move on, masih banyak yg lebih baik


Cewek mana yang nggak nyesek liat cowoknya mesra2an sama cewek lain. Nyadar dooong !


Mantan gue yang SOK itu sekarang kok tambah jelek ya hahaha


Namanya juga udah terlanjur suka, mau dipaksa lupain gitu aja ya susah. Harus butuh waktu !


Paling nyesek itu ngeliat mantan jadian sama temen sendiri, apalagi temen deket! #aihmatek


Gue kalo uda terlanjur sayang sama seseorang itu tulus, bukan karena ada apanya !


Gue berharap bisa muter balik waktu supaya ga usah suka sama lo dan sakit hati kaya gini !


Di SMS balesnya lama banget, gak di SMS marah-marah. Kok jadi gue yg serba salah sih


Kebiasaan deh kalo SMS balesnya lama, masa setiap hari harus ngalah terus


Kalo kangen sama lo itu, bawaanya pengen ketemuu terus. Agak lebay sih, tp emang kenyataan !


Kalau dikasih cobaan tuh JANGAN LEMAH. Ingat itu berarti Tuhan masih sayang sama lo, SEMANGAT !


Kalau uda ngumpul bareng temen pasti deh bales SMS nya lama, bahkan sering kelupaan


Efek kangen yang berlebihan itu banyak. Kadang suka marah-marah sendiri nggak jelas


Ga usah buru buru cari pacar, santai aja. Jodoh udah diatur ko :D


Dia hanya masa lalu yg tak akan kulirik kembali


Terus kalo gue jomblo masalah buat lo? Yang penting gue gak ganjen ya sama pacar orang


Jadi diri lo sendiri itu ga jelek ko, ga usah ngikutin orang lain


Nggak tau kenapa selalu ngrasa nyaman aja berada disamping lo, lo emang yg paling bs ngertiin gue


Cintai dulu Tuhan dan kedua orang tua lo, baru mulai untuk cintai orang lain. Jangan pacar aja yg di nomor satu in !


Seandainya move on dari lo itu secepat laju kereta, pasti deh galau ini gak berkepanjangan


Hormati dan hargai orang tua kita selagi masih hidup. Jangan pernah sekalipun menyakiti hati mereka!


Mungkin uda saatnya lo berhenti mencintai orang yang sedikit pun gak peduli sama lo. Buang-buang waktu aja. MOVE ON!


Cinta yang tulus itu tumbuh dalam kesederhanaan, tidak menuntut sebuah kesempurnaan


Gue bangga punya sahabat-sahabat terbaik seperti kalian


Tak perlu harus menjadi sempurna di depan dia, cukup jadi diri kita sendiri


Tuhan, tolong perkuat kesabaran ini atas semua rindu yang belum sempat terbayarkan


Gue sih ga butuh temen yang ngedeketin gue kalo ada butuhnya aja !


Jangan pernah sia-sia kan orang yang tulus mencintai dan memberi perhatiaannya kepada mu #catet


Nggak ada kabar dari kamu seharian itu bikin bete berkepanjangan


#DoaPagi Tuhan, lindungilah kedua orang tuaku dimanapun mereka berada. Seperti mereka yg slalu melindungi ku ketika aku msh kecil


#DoaPagi Tuhan, semoga Engkau selalu menjaga kedua orang tuaku. Beri mereka yg terbaik, sebagaimana mereka slalu memberiku yg terbaik :)


Gue PASTI bisa sukses, gue PASTI bisa banggain kedua orang tua gue


Cuma orang goblok yang berani bentak dan kasar sama orang tua

Cowok yang suka PHP itu kadar kegantengannya berkurang 99,9%


Wanita itu tegar dan tabah, BUKAN lemah dan pasrah


Cinta itu cuma butuh bukti, bukan banyak kata-kata atau harapan kosong belaka


Setidaknya jomblo itu berkualitas, daripada punya pacar tapi tertindas


Gue cuma butuh pengertian dari lo. Gue ga butuh yang lain.


Aku mungkin hanya hiasan di hatimu, tapi tolong jadikan aku hiasan yang terindah untukmu


Aku ya aku, yang akan tetap berusaha membahagiakan orang yang menghargai aku dan keluargaku


Percuma pacaran, kalo hati masih di mantan.


Percuma ganteng atau cantik, kalau sering gonta-ganti pacar


Mending jomblo tapi pintar, daripada pacaran tapi dibego2in sama pacar


Selamat malam buat yang berpura-pura bahagia, demi membahagiakan orang lain


Ganteng sih ganteng, tapi tukang PHP :|


Putus baik-baik dan masih sering komunikasi sampe sekarang. #patutditiru


Gue mungkin satu satunya orang yg paaaaaling sabar ngadepin kelakuan lo. Ga bisa ya lo hargai itu?


Sahabat jadi pacar itu uda umum, tapi kalau dari pacar terus jadi sahabat itu baru super


Cowok itu harusnya melindungi cewek, bukan malah kasar sama cewek


Belajar dari kesalahan, jangan sampe ngulangin kesalahan yang sama !


Kalo lo nyari orang yang sempurna, ga akan ada. Terimalah apa adanya dia :)


Coba aja lo lebih perhatian sama gue, pasti lo tau kalo gue lg ngerasa sedih


Jaman sekarang nyari orang yang bisa dipercaya itu susah banget ya


Kalo pengen banget dihargai orang itu ya harus belajar untuk menghargai orang lain dulu. Jangan pengennya menang sendiri


Nggak sms duluan itu bukan berarti gue nggak kangen, cuma pengen nguji aja seberapa peka lo sama gue


Sebelum lo meremehkan orang lain, lebih baik lo sadar diri dulu. Nggak ada orang yg perfect di dunia ini !


Percuma ngomongin orang dari belakang. Nggak ada untungnya kok, cuma nambahin dosa aja


Namanya juga rindu, datang pun tak pernah mengenal waktu. Ya, rindu ini hanya untukmu :)


Gue lebih suka lo yang apa adanya. Karena cinta gue tulus, nggak memandang lo siapa



Percuma gue nangisin orang yg gak pernah peduli sama gue, cuma bikin gue tambah nyesek aja



Nggak usah janji kalau akhirnya lo nggak bisa tepatin !



Daritadi nungguin SMS masuk. Emang sih ada sms masuk, tapi SMS itu gak ada yang dari lo



Selamat menikmati dosa yang telah lo perbuat. Gue yakin Tuhan itu adil, pasti akan ada KARMA !!



Lo itu meskipun sering nyebelin, tapi ternyata ngangenin juga yaa

Sekian dulu yah postingan dari mimin tentang Kata - Kata Galau Karena Cinta 2012 - 2013 nanti ketemu kapan2 lagi dhe byebye :*

Artikel Terkait

1   komentar

Anonim mengatakan... 27 Oktober 2013 pukul 16.49
Keren bro (y)
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah