Selasa, 18 Desember 2012

Tulisan Romantis 2012 - 2013




Syawal Makkah | Tulisan Romantis 2012 - 2013 - oke malam ini mimin mau share artikel Tulisan Romantis 2012 - 2013 oke yang lagi butuh silahkan ke TKP semoga terhibur dan termotivasi =)) :

Kamu tau nggak, aku nggak pernah maen2 ama yang namanya perasaan, apalagi buat kamu .. :')
   


You'll always be in my heart ..
   


Kamu adalah cinta yang selama ini orang2 sebut ..
   

Aku merasakan bahagia ketika kita masih bersama ..
   


Aku baru tau definisi bahagia itu setelah kamu datang dalam hidupku ..
   


Senyummu adalah kebahagiaan bagiku ..
   


Aku nggak pernah berharap banyak .. cuma ingin bersamamu selamanya .. :)
   


Jika memang gak bisa kumiliki, mungkin mengagumimu aja udah cukup :')
   


Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik buat kamu disana .. Apapun itu :')
   


Kamu menarik .. cocok banget dijadiin pendamping hidup ..
   


Aku hanya ingin kita bersama selamanya ..
   


Hatiku sengaja dikosongin .. biar bisa kamu masukin ..
   


Kamu itu berbeda dari yang lain ..
   


kayaknya cuma kamu yang manisnya nggak bikin batuk :|
   


hanya ragamu saja yang terpisah dariku, tapi cintamu tidak. :')
   


Kangen ngacak2in rambut kamu ..
   


Kamu hadir membawa kebahagiaan .. meskipun itu hanya sementara ..
   


Hidupku dimulai ketika mengenal dirimu ..
   


aku udah nggak bisa lagi cinta ama orang selain kamu
   


Pagi-pagi kamu udah cantik aja :)
   
   

Aku membutuhkanmu, saat ini dan selamanya ..
   
   

Namamu membekas dihatiku .. menimbulkan bahagia tiap kali kumengingatnya ..
   
   

Cuma kamu yang bertahan selama ini dihatiku ..
   
   

Kamu nggak boleh ninggalin hatiku semaunya ..
   
   

Setidaknya aku punya sesuatu yang (meskipun kecil) ku sebut itu "kenangan" :') @utiwitu
   
   

Keindahanmu nggak akan pernah habis diungkapkan dengan kata2 ..
   
   

Untuk hari-hari kamu yang ingin mendapatkan motivasi-motivasi dari saya FOLLOW @all_motivasi selallu update dan bermanfaat bagi kita semua.
   


Jangan katakan sulit. Ketahuilah, tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati.#share
   
   


Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.#share
   
   


Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.#share
   
   
   

Sayang ama kamu nggak butuh alesan :')
   
   

sekedar sayang nggak boleh ? :')
   
   

Kamu akan menjadi akhir dari perjalanan cintaku ..
   
   

Senyumanku ketika melihatmu bahagia ..
   
   

Sementara ini aku hanya bisa mengagumimu dari jauh ..
   
   

Aku tau koq kamu mulai jenuh, tetapi aku tetap sayang sama kamu sampai kapanpun :')
   
   

Aku mencintaimu apa adanya :)
   
   

Namamu membekas dihatiku .. menimbulkan bahagia tiap kali kumengingatnya ..
   
   

Tiada penyesalan sedikitpun pernah mengenalmu ..
   
   

Waktu seakan berputar dengan cepat saat berada didekatmu ..
   
   

Tanpamu aku rapuh .
   
   

bisa nggak sedetik aja gak usah nangkring dipikiranku :')
   
   

Meskipun kecil aku selalu berharap kita bisa kembali bersama ..
   
   

Dimatamu aku menemukan kedamaian ..

oke sampai sini dulu ya artikel dari mimin artikel tentang Tulisan Romantis 2012 - 2013 bye bye :)

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah