Sabtu, 08 Desember 2012

Cara membuat Blog 2012 - 2013



Assalamu'alaikum.

Syawal Makkah | Cara Membuat Blog 2012, buat blog dengan mudah. Malam pembaca setia blog ini, malam ini sebelum bobo admin paling ganteng mau posting tentang  Cara Membuat Blog 2012, buat blog dengan mudah. sebelumnya postingan ini hanya khusus buat para newbi yang belum tau bikin blog, nah paling yang baca pasti udah mastahkan, jadi buat para mastah yang baca postingan ini maaf ya kalau admin paling ganteng ini terlalu ganteng, ehehehe sorry cuman bercanda kawan. oke kita mulai aja deh Cara Membuat Blog 2012, buat blog dengan mudah. mumpung tahun 2012 udah ada perubahan didunia
maya jadi ada perbedaan membuat blog yang dulu sama sekarang. oke kita mulai aja langkah pertamanya.

Langkah Pertama :

buat pembaca setia blog ini , sebelum praktek Cara Membuat Blog 2012, buat blog dengan mudah sebelumnya putar dulu Winamp sama kopi + roko.

Langkah Kedua :

buka di browser agan , tapi buka tab baru yah bro, tulis di URL agan, gmail.com untuk daftar account google yang belum punya account google tapi kalau yang sudah ada lanjut aja deh << - tapi kenapa harus akun google ? ya karena sekarang yang pemilik blogger adalah google jadi kita harus daftar pake account google.

Langkah Ketiga :

setelah daftar account google berarti sekarang agan udah punya account google, nah sekarang agan tulis di url blogger.com.

Langkah  Keempat :

nah setelah buka blogger.com nah disitu ada pilihan, ingin memakai profil account gmail di blogger atau mau pakai profile bari dari blogger, nah pilih aja profile blogger.

Langkah Keempat :  

nah setelah itu agan akan masuk ke http://blogger.com/home di sebelah kiri ada button "BUAT BLOG BARU" agan klik itu, nah sekarang agan sesuaikan nama blog agan dikotak atas, dan url agan contoh "Syawal Makkah" http://syawalmakkah.com".

Langkah Kelima : 

Selesai dhe , tinggal agan edit-edit aja sesuai selerah agan, oke sampai sini dulu yah postingan dari admin ganteng Syawal Makkah | Cara Membuat Blog 2012, buat blog dengan mudah., jangan Lupa Follow dan Like twitter, Facebook ama google Plus blog ini yah :) 

Artikel Terkait

3   komentar

kka pinter eghh :D
gk beda2 jauh sma deddy
pinter tapi sdikit jailsich :/ :D
Reply Delete
wkwkwkw :v biasa aja kali dhe :v
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah