Minggu, 16 Desember 2012

Bank Mandiri Paling Terdepan dan Terpercaya Serta Tumbuh Bersama Anda

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda.  Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), disulap menjadi satu bank yakni Bank Mandiri.

Bank Mandiri mencatatkan pertumbuhan kredit sebesar 26,6% menjadi Rp 350,4 triliun pada triwulan II/2012. Pencapaian itu mendukung peningkatan total aset Bank Mandiri menjadi Rp 571,8 triliun, tumbuh 20,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 474,9 triliun. Kinerja positif pada sisi intermediasi tersebut memacu pertumbuhan laba bersih perusahaan yang mencapai Rp 7,1 triliun pada triwulan II/2012. Sementara itu, kualitas aset produktif juga tetap terjaga dengan baik, yang terlihat pada rasio kredit bermasalah (NPL) netto sebesar 0,55%.

Bank Mandiri KTA

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Mempunyai dana untuk membangun usaha atau membeli apa yang kita inginkan tidaklah mudah dan tidak gampang untuk itu hadirlah solusi untuk Anda yaitu MANDIRI KTA. ada fitur yang dapat diberikan bagi para anda yang berstatus sebagai pegawai tetap tetapi belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. Fitur tersebut dinamakan Mandiri KTA Regular. Jadi dengan Mandiri KTA Regular, penghasilan anda sebagai pegawai tetap dapat di optimalkan untuk memenuhi kebutuhan penting dan harus di dahulukan. Ini diberikan oleh Bank Mandiri tanpa ada jaminannya, jadi dengan mudah anda mendapatkan pinjaman uang. Ada beberapa kelebihan dari MANDIRI KTA di banding kredit lainnya Kemudahan-kemudahan ini diberikan sebagai pelengkap dari seluruh jenis mandiri yang akan diambil. Mandiri KTA juga memberikan keuntungan, di antaranya :

1. Proses Cepat Dan Mudah - Mandiri KTA dapat di proses dengan cepat dan mudah, jika para calon peminjam tersebut memberikan informasi data dengan lengkap sehingga para staff dari bank mandiri dapat konfirmasi dengan cepat.

2. Cicilan Ringan - Mandiri KTA, pinjaman yang diberikan oleh bank mandiri dapat dibayar dengan cicilan yang ringan. Sehingga tidak memberatkan dari segi peminjam.

3. Limit Kredit Sampai Dengan 200 Juta - Limit yang dapat diperoleh dengan Mandiri KTA ini sampai dengan total 200 Juta. Ini tergantung kemampuan yang di miliki oleh para peminjam dalam membayar cicilannya.

4. Jangka Waktu Kredit 60 Bulan - Bank Mandiri memberikan jangka waktu untuk pelunasan kredit  dengan Mandiri KTA sampai dengan 60 bulan. Ini juga dapat memudahkan bagi para peminjam dalam menentukan batas waktu pembayaran pinjmanan tersebut.

5. Perlindungan Asuransi Jiwa - Mandiri KTA juga di lengkapi oleh perlindungan asuransi jiwa yang di berikan kepada para peminjam, sehingga ini dapat membuat daya tarik dalam menarik calon para peminjam.

Bank Mandiri KPR

Memiliki rumah tentunya adalah suatu impian yang di miliki pasangan muda namun banyak orang yang belum bisa memiliki rumah karena dana yang di milikinya belum cukup atau belum ada dana untuk membeli rumah impian. Salah satu solusi yang di berikan oleh lembaga keuangan adalah kpr, kpr adalah kredit kepemilikan rumah. Ada beberapa kelebihan dari kredit rumah dengan cara kpr, berikut kelebihannya :

- Rumah impian sesuai dengan keinginan Anda.
- Rumah yang di kreditkan bisa berupa rumah baru, rumah bekas dan perumahan.
- Cicilan kredit yang fleksibel dan sesuai dengan kemampuan Anda.
- Lokasi rumah impian Anda sendiri yang menentukan.
- Suku bunga yang sangat fleksibel sesuai dengan kemampuan Anda.
Rumah Anda adalah tempat Anda melepaskan lelah.

Bank Mandiri Tabungan

Bank Mandiri Tabungan. Nikmati Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Mandiri Tabungan,
 Kemudahan

•  Dengan setoran awal hanya sebesar Rp 50.000,
•  Anda telah menjadi nasabah Bank Mandiri
•  Pembukaan serta penyetoran maupun penarikan rekening Tabungan dapat dilakukan di semua
•  kantor cabang Bank Mandiri.
•  Kepada Anda diberikan kartu ATMandiri yang memungkinkan Anda bebas menarik dana tunai
•  24 jam sehari kapanpun Anda membutuhkannya

Kenyamanan Bertransaksi

•  Dengan fasilitas jaringan ATM yang tersebar luas, Anda tidak perlu lagi mengantri panjang di kantor
   cabang untuk melakukan transaksi perbankan Anda.
•  Dukungan kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar diseluruh nusantara memberikan Anda lebih
   banyakeleluasaan untuk melakukan transaksi perbankan yang Anda kehendaki. Dimanapun Anda berada,
   kegiatan perbankan sehari-hari Anda tetap berjalan seperti biasa     
               
Bebas Biaya Transfer

•   Nikmati fasilitas transfer ke rekening lain di Bank Mandiri tanpa biaya.
    Bunga Kompetitif

•  Dengan sistem bunga rata-rata harian yang kompetitif,

•  Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bunga yang lebih besar.
   Undian Berhadiah

• Kepada Anda disediakan hadiah-hadiah yang menarik.Untuk setiap kelipatan Rp 100.000 Anda
  memperoleh satu nomor undian.Semakin besar saldo Anda, semakin besar pula kesempatan Anda untuk
  menang.             
               
• Setoran Awal Rp 50.000
• Kartu Identitas : KTP, SIM, Paspor, KIMS              

Bank Mandiri Tabungan Rencana

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Mandiri Tabungan Rencana adalah Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi, Anda mendapat perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan Anda di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun. Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar.

Perlindungan asuransi yang di dapat : Jika terjadi Ketidakmampuan, Total Tetap atau meninggal dunia, maka pihak asuransi yang akan meneruskan setoran rutin bulanan Anda (maksimal Rp 5.000.000,- atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung). Sehingga pada akhir jangka waktu yang diinginkan, Anda akan tetap menerima hasil tabungan beserta bunganya, atau Anda dapat memperoleh sisa setoran rutin bulanan di muka setelah memperhitungkan Net Present Value (NPV) dengan tingkat suku bunga diskonto yang berlaku. Sebagai ilustrasi, Anda sebagai pemegang rekening sumber (rekening Mandiri Tabungan / Mandiri Giro Rupiah) membuka Mandiri Tabungan Rencana untuk 2 putra-putri, masing-masing 1 juta rupiah dengan setoran rutin bulanan untuk 10 tahun. Jika di tahun ke-5 terjadi sesuatu pada Anda, maka pihak asuransi secara otomatis yang akan meneruskan setoran rutin bulanan hingga pada akhir jangka waktu (tahun ke-10). Sehingga, putra-putri Anda akan tetap menerima hasilnya pada tahun ke-10, masing-masing sebesar Rp 144.239.173,- (dengan asumsi suku bunga 4,5% p.a, dan sebelum dipotong pajak).

Untuk mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir pernyataan yang kami sediakan pada saat pendaftaran, tanpa perlu melakukan medical check-up. Segera setelah terdaftar sebagai nasabah Mandiri Tabungan Rencana, secara otomotis Anda akan mendapat perlindungan asuransi.

Syaratnya mudah,Memiliki rekening sumber (Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro),Berusia minimal 18 tahun atau berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo & Mengisi formulir aplikasi beserta pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis, tanpa perlu medical check-up.

Jika tidak membayar setoran rutin bulanan sebanyak 3 kali, maka sistem secara otomatis akan menutup rekening Mandiri Tabungan Rencana. Info lebih lanjut tentang mandiri tabungan rencana dapat dilihat di http://bit.ly/UBaVKg atau hubungi mandiri call 14000.


Bank Mandiri Kartu Kredit

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Mandiri Kartu Kredit diskon 50%,berbelanja dengan cicilan 0%,update berita terbaru dengan menggunakan mandiri kartu kredit serta nikmati kemudahan mendaftar online mandiri kartu kredit

Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.
Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda. Kemudahaan Berbelanja Di Seluruh Dunia Dengan Kartu Mandiri, transaksi berbelanja Anda semakin nyaman karena dapat diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron, dengan melalui fasilitas debit langsung dari rekening sehingga Anda bebas mengatur finansial Anda. Kemudahan Untuk Cek Saldo dan Tarik Tunai Di Seluruh Dunia Untuk cek saldo dan tarik tunai, Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia. Kemudahan untuk melakukan Pembayaran dan Pembelian di ATM Mandiri Melalui ATM Mandiri, Anda dapat melakukan:

• Penarikan tunai
• Perubahan PIN Kartu Mandiri
• Cek saldo rekening
• Pembayaran PLN
• Pembelian tiket Airline
• Pembayaran Telkom
• Pembayaran pasca bayar kartuHalo, Matrix, XL (Xplor), Telkom Flexi, Fren dan Esia
• Isi Ulang pulsa Simpati, Mentari, IM3 Smart, ProXL/bebas, Flexi Trendy, Fren dan Esia
• Pembayaran kartu kredit Mandiri, Visa dan Master
• Pembayaran kartu kredit CITIBANK, STANDCHART, HSBC, ABN AMRO, ANZ PANIN
• Transfer antar rekening
•  Info saldo tabungan, giro dan rekening pinjaman
• Cek mutasi rekening
• Pendaftaran fasilitas e-banking Mandiri Internet Banking, Call Mandiri, SMS Banking
• Cetak mutasi rekening
• Dan layanan ATM lainnya

Kemudahan bertransaksi dengan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri
Dengan Kartu Mandiri, Anda dapat mendaftarkan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri di ATM Mandiri atau cabang Bank Mandiri, untuk mendapatkan fasilitas:
• SMS Banking, Anda dapat memperoleh pemberitahuan otomatis transaksi via sms dan dapat bertransaksi melalui Ponsel Anda


•  Call Mandiri, nikmati layanan perbankan Mandiri melalui telpon mamupun ponsel ke 14000 atau (021) 52999 7777

•  Internet Banking Mandiri, nikamati layanan perbankan Mandiri melalui internet di website www.bankmandiri.co.id serta kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri. Bank Mandiri Paling Terdepan dan Terpercaya Serta Tumbuh Bersama Anda Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja



Artikel Terkait

28   komentar

Mantap bung (y) Jangan lupa visit back yeah bung .. :D
Reply Delete
siiep :D Makasih bang (y)
Reply Delete
artikelnya bagus yah ..

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.
Reply Delete
Bank Mandiri Paling Terdepan dan Terpercaya Serta Tumbuh Bersama Anda. maju terus bank mandiri
Reply Delete
artikel yang bagus, menaikan sebuah pencitraan bank mandiri, bank mandiri selalu terdepan maju terusssssssssss
Reply Delete
Makasih Yah semua sudah kunjungi blog dan udah komen artikel saya makasih banget , semoga bermanfaat artikel2 yang ada di blog ini AMIN.
Reply Delete
Maulana seep (y) makasih ya kunjungannya :D
Reply Delete
wahh wahh mantap (Y) asek banget artikelnya
Reply Delete
siiep Makasih yah ..

Bank Mandiri TOP BGT dhe .. :D
Reply Delete
Wah maknyoss artikelnya .....
Reply Delete
mntap nih infonya ,,,
Jngan lupa tmbahkan sya ke Lingkaran kmu yaa ..

blogwalking
Reply Delete
Anonim mengatakan... 18 Desember 2012 pukul 05.10
ntar kalo menang bisa jadi marketing nya bank mandiri broo.. hebat.. ^_^
Reply Delete
iyo ehh so lbe mantap skrng tu mandiri,, dpa inga taon" kmarin di irian wktu buka rekening di mandiri.. setoran awal 400rb kg batas minimal sisa saldo klo mo ba tarek musti sisa 100rb.. mr cma qt suka qwa dorang pe playanan cpt dg bxk jringan (y)

maju terus BANK MANDIRI dgn syawal makkah :))
Reply Delete
@Pradda : Makasih ya (y)
@Flazzh : siiep Mantap (y)
@Vinky : Siiep dhe :D
@Leon21.com : wkwkwkw siiap dhe ...

@Deddy : Makasih kka :D :D :D
Reply Delete
Anonim mengatakan... 18 Desember 2012 pukul 05.40
Wah bagus ni artikel ekh !!
Reply Delete
semoga menang sob :D
Reply Delete
O'nall Flazzh mengatakan... 19 Desember 2012 pukul 03.57
Nice Artikel (y)
Reply Delete
Makasih Infonya :D

Artikelnya Mantap KAKA ...
Reply Delete
bagus agan artikelnya ijin nyimak ahh
Reply Delete
wah.. semoga menang ya..
Reply Delete
Ikut nyimak salam bloger
Reply Delete
keren mampiri jga ke blog aku nyaa yyha... makasi
http://irvanfebry.blogspot.com/2012/12/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja.html
Reply Delete
Bank Mandiri memang nggak ada dua nya & masih menjadi yang terbaik di indonesia..

Saya ikut support aja gan..
Semoga sukses & menang..

Support juga ya di..
ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Syawal Makkah